Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
minta user id dan password untuk login non penyedia
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk mendapat User dan Password
Silahkan Bapak/ Ibu mengirimkan Surat Ke LPSE Kota Kediri ( Dinas Komunikasi dan Informatika)
di Lampiri dengan 1. Biodata PPK dan Pejabat Pengadaan 2. SK PPK dan Pejabat Pengadaan

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
Selamat Siang.Mau menayanyakan terkait pendaftaran online LPSE LKPP, dan saat ini mau mengurus berkas offline. Saya bertempat d Nganjuk. dimana saya mengurus berkas offline. ..
Selamat Siang Bapak/ Ibu

Bapak/ Ibu bisa melakukan verifikasi di LPSE Nganjuk

Tapi sebelum melakukan Verifikasi secara offline

Bapak/ Ibu Harus melakukan pendaftaran secara online melalui website Resmi LPSE

Pendaftaran menggunakan email penyedia yang aktif.


Terima Kasih
LPSE Kota Kediri
permisi, saya mau tanya. Untuk permintaan data HSPK apakah bisa langsung melalui web ini atau ke kantor?Soalnya saya membutuhkan HSPK untuk keperluan Skripsi saya.Terima kasih
Selamat Pagi

Mohon maaf Bapak untuk HSPK itu bukan urusan dari LPSE Kota Kediri.
Untuk itu silahkan Bapak membawa surat resmi ke Bagian Umum Sekretariat Pemerintah Kota Kediri

Hormat Kami 
LPSE Kota Kediri
Selamat Pagi, saya mau bertanya.. kenapa akun badan usaha kami tidak bisa untuk log in ke lpse kota/kab daerah lain? apakah harus mendaftar di tiap daerah untuk mengikuti lelang di daerah tertentu?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Kenapa Akun Bapak/ Ibu belum bisa login ke LPSE Kota/ Kabupaten lai, karena penyebab nya adalah masalah Agregasi data.
Untuk mengatasi hal tersebut Bapak/ Ibu silahkan kirim data user name (akun LPSE) dan NPWP (scan) ke email kami lpse.kotakediri@gmail.com. Kami akan membantu Bapak/ Ibu agar Akun tersebut bisa digunakan di LPSE Kota/ Kab lainnya

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
Mohon maaf sebelumnya mengganggu. saya daftar online lewat lpse vesi 3.6 tapi kok tidak dikirimi email balasan? saya sudah mendaftar ke kantor lpse kota kediri sebagai CV Budi Mulya tanggal 17-07-17.
Selamat Siang

Kami mohon maaf atas tidak kenyamanan yang terjadi pada layanan LPSE Kota Kediri, memang ada gangguan pada palikasi LPSE Kota Kediri, dan Kami sudah melaporkan hal itu ke LKPP untuk diselesaikan permasalahan tersebut. Mohon ditunggu sampai permasalahan tersebut teratasi.


Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
Selamat Siang, bagaimana cara untuk mendapatkan ID dan Password sebagai Penyedia untuk dapat mengikuti lelang?dan apa saja persyaratan yang diperlukan?
Selamat Siang Bapak/ Ibu

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapat User dan Password sebagai penyedia
1. Masuk ke halaman Pemerintah Kota Kediri lpse.kedirikota.go.id
2. klik tulisan "Mendaftar sebagai penyedia" di pojok kanan atas halam LPSE Pemerintah Kota Kediri
3. Masukkan alamat "email" Bapak/ Ibu ( mohon untuk dipastikan email tersebut aktif dan dapat diakses )
4. Download file Formulir Pendaftaran dan keikutserataan ( Isi 2 Formulir tersebut dan Cetak )
5. Klik mendaftar 
5. Kemudian ikuti Bapak/ Ibu kana mendapat balasan via email
6. ikuti Perintah selanjutnya setelah mendapat email tersebut
7. Bapak/ Ibu mendapat User name
8. Melakukan Verifikasi secara offlibe berkas Penyedia
9 Mendapat Password (via email)
10. Selesai

Apabila kurang jelas silahkan berkunjung ke Kantor LPSE Pemerintah Kota Kediri
jalan Basuki Rakhmad No. 15 Kota Kediri

Hormat Kami
LPSE Pemerintah Kota Kediri
mohon panduan untuk pengadaan alat praktek smk
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Silahkan Bapak/ Ibu berkunjung ke LPSE Pemerintah Kota Kediri untuk informasi lebih lanjut
Alamat LPSE Pemerintah Kota Kediri di Jalan Basuki Rakhmad No. 15 Kota Kediri

Demikian untuk menjadi maklum atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Hormat kami
LPSE Pemerintah Kota Kediri
bagaimana cara mendapatkan ID dan pasword, untuk pengajuan lelang
Selamat Pagi

Bapak/ Ibu mohon diperjelas lagi pertanyaan nya.
Apakah yang Bapak/ Ibu maksud ID dan Password sebagai apa?
Apakah ID dan Password Sebagai Penyedia atau Non Penyedia.

Demikian untuk menjadi maklum atas perhatiannya disampaikan terima kasih

Hormat Kami,
LPSE Pemerintah Kota Kediri
kami dari SMK Hang Tuah Kediri ingin mengajukan pertanyaan, bagaimana tata cara pengajuan lelang pengadaan peralatan praktek sekolah kejuruan yang sumber dana nya berasal dari APBN
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Berikut Langkah-langkah untuk mengikuti Lelang secara elektronik:

1. Pastikan Anggaran Bapak/ Ibu sudah masuk dalam SiRUP
2. Mengajukan User Pejabat Pembuat Komitmen
3. Mengajukan User Pejabat Pengadaan (Jika dilakukan secara e-purchasing )
4. Menggunakan user yang diajukan tersebut diatas di web LPSE Pemerintah Kota Kediri
5. Untuk informasi lebih lanjut Bapak/ Ibu bisa mengbungi kami LPSE Pemerintah Kota Kediri
    di Jalan basuki Rakhmad No. 15 Kota Kediri

Demikian untuk menjadi maklum atas perhatiannya disampaikan terima kasih

Hormat Kami 
LPSE Pemerinah Kota Kediri

Sptnya konfimasi mslh gangguan server sm spt yg pernah kami sampaikan, yaitu tgl 16/09/16. Kami coba login mulai tgl 15/09/16 pk. 19.oo wib tdk bisa login. shg ggl.Upload u.Paket Pemb.KM Pemkot.Tks.
Selamat Pagi Bapak/ Ibu


Untuk sistem LPSE Pemerintah Kota Kediri kami pastikan tidak ada gangguan dari ULP Kota Kediri tidak ada, dari Penyedia lain tidak ada dan dari pantauan internal tidak ada juga pada tanggal tersebut.

Untuk upload dokumen penawaran apabila memang Bapak/ Ibu mengalami kesulitan
LPSE Kota Kediri menyediakan bidding room bagi penyedia untuk melakukan upload dokumen penawaran.

Kami sarankan apabila Bapak/ Ibu mengupload dokumen penawaran dilakukan jauh jauh hari, jangan terlalu mepet dengan penutupan penawaran.

Silahkan datang ke Kantor LPSE Pemerintah Kota Kediri Jln Basuki Rakhmad no. 15 Kediri
untuk klarifikasi teknis lebih Lanjut

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri

sistem LPSE mengalami gangguan di server mulai siang tgl 15 sept smpi tgl 16 sept. Sistem baru bisa normal jam 10 pg tgl 16 sept. smtra tutup jam 8 pg. Akhirnya kami telat. Apa tdk ada kebijakan ?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu


Untuk sistem LPSE Pemerintah Kota Kediri kami pastikan tidak ada gangguan dari ULP Kota Kediri tidak ada, dari Penyedia lain tidak ada dan dari pantauan internal tidak ada juga pada tanggal tersebut.

Untuk upload dokumen penawaran apabila memang Bapak/ Ibu mengalami kesulitan
LPSE Kota Kediri menyediakan bidding room bagi penyedia untuk melakukan upload dokumen penawaran.

Kami sarankan apabila Bapak/ Ibu mengupload dokumen penawaran dilakukan jauh jauh hari, jangan terlalu mepet dengan penutupan penawaran.



Hormat Kami
LPSE Kota Kediri

Dengan hormatMohon informasi tentang persyaratan dan proses lelang pengadaan laboratorium CBT Simulator SMK Pelayaran
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk Informasi tentang Persyaratan dan Proses Lelang,
Bapak/ Ibu bisa langsung konfirmasi ke UPTD. Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Kota Kediri
di Jl. Basuki Rakhmad No. 15 Kota Kediri No. Telp. 682955 ext 222

Demikian untuk menjadi maklum atas perhatiannya disampaikan terima kasih

Hormat Kami
LPSE Pemerintah Kota Kediri
Konfirmasi perihal Sistem LPSE apakah mulai td mlm ada gangguan, kami coba u login sll gagal. Krn kami akan upload penawaran. Kl. mmg ada gangguan mhn diperpanjg upload Dok. Pnw u.Paket Pemb KM Pemkot
Selamat Pagi Bapak/ Ibu


Untuk sistem LPSE Pemerintah Kota Kediri kami pastikan tidak ada gangguan.
untuk upload dokumen penawaran apabila memang Bapak/ Ibu mengalami kesulita
LPSE Kota Kediri menyediakan bidding room bagi penyedia untuk melakukan upload dokumen penawaran.

Kami sarankan apabila Bapak/ Ibu mengupload dokumen penawaran dilakukan jauh jauh hari, jangan terlalu mepet dengan penutupan penawaran.

Untuk perubahan jadwal lelang kami dari LPSE tidak berwenang dalam hal tersebut, perubahan jadwal merupakan wewenang dari Unit Layanan Pengadaan.

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri

Konfirmasi perihal paket pekerjaa Urugan dan Pematangan Tanah Untuk Perluasan Taman Ngronggo, apa bisa untuk paket ini diikuti dengan menggunakan satu SBU (SI001) ,, mohon jawabannya terima kasih
Selamat Siang Bapak/ Ibu

Untuk masalah lelang dan syarat - syarat lelang yang ingin Bapak/ Ibu ikuti,
bisa langsung ditanyakan ke UPTD Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Kota Kediri
dengan Alamat Kantor jl. Basuki Rakhmat No. 15 No. Telp 682955 ext 222

Demikian untuk mejadi maklum atas perhatiannya disampaikan terima kasih.


Homat Kami
LPSE Kota Kediri
Bagai mana cara mendaftar paket lelang
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Langkah untuk mendaftar lelang
1. Bapak/ Ibu harus mendaftar dulu di LPSE untuk mendapat User
2. Verifikasi secara offline di LPSEuntuk mendapat Password
3. Kalo Bapak/ Ibu sudah melakukan Tahap 1 dan 2 Bapak dan Ibu bisa menggunakan User dan Password tersebut untuk mengikuti lelang

Apabila penjelasan dari kami kurang jelas Bapak/ Ibu bisa langsung datang ke kantor LPSE Pemerintah Kota Kediri.

Demikian untuk menjadi maklum dan atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.


Hormat Kami
LPSE Pemerintah Kota Kediri
untuk masalah harga apa pasti lebih murah sama toko yang ada di daerah
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk Pertanyaan Bapak/ Ibu yang disampaikan ke LPSE Kota Kediri
Mohon lebih diperjelas ? yang dimaksud Bapak/ Ibu ini harga apa?

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
konfirmasi mengenai paket pekerjaan SMAN4 Kota Kediri pada lembar BQ bagian pekerjaan beton struktur ,terdapat item yang hilang(pekerjaan balok anak 20/35) volume pembesian dan begesting tidak ada
Selamat Pagi Bapak/ Ibu Penyedia

Untuk Paket Lelang Bapak/ Ibu Bisa langsung Konfirmasi Kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP)
Nanti Bapak/ Ibu bisa langsung mendapat Penjelasan dari Pokja yang menangani Paket lelang 
Pekerjaan SMA 4 Kota Kediri.

Bapak/ Ibu bisa langsung menghubungi ULP Kota Kediri Melalui Nomor: 682955 ext 222

Demikian yang dapat kami sampaikan atas kerjasamanya disampaikan terima kasih


Hormat Kami,

LPSE Kota Kediri
Untuk Peralatan Paket Pelebaran Jalan Bunga Kel. Ngampel Apa harus menggunakan AMP & Alat Hampar
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk masalah Paket lelang dan Syarat-syarat yang harus di penuhi
Bapak/ Ibu bisa langsung konfirmasi ke Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Kota Kediri
atau menanyakan langsung ke Panitia lelang Untuk Paket tersebut

Demikian yang bisa kami sampaikan dan untuk perhatiannya kami sampaikan terima kasih


Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
U. Paket Jaringan Irigasi DI.Sb.Wiyu, Sb.Klampis, Sb.Centong , Sb.Ngasinan menurut jadwal : Pemb.Dok Pnwrn tapi koq masih bisa Mendaftar sbg Peserta mohon u.di sikapi spy tdk membingungkan rekanan.Tks
Selamat Malam Bapak/ Ibu

Untuk Paket Jaringan Irigasi yang Bapak/ Ibu sebutkan, seperti yang teretera dalam jadwal lelang memang dalam taraf Pembukaan Penawaran Dokumen. Apabila permasalahan yang Bapak/ Ibu sebutkan bila dalam masa pembukaan penawaran masih bisa melakukan Pendaftaran maka kami akan segera mengkoordinasikan
Peristiwa tersebut kepada Pihak Unit Layanan Pengadaan Kota Kediri.

Terima Kasih atas informasi yang Bapak/ Ibu sampaikan
Demikian untuk menjadi maklum atas segala perhatiaanya kami sampaikan terima kasih

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
Selamat malam tadi pagi saya login bisa dan audah mendaftar paket lelang.setelah malam saya login kok gak bisa dan saya coba berkali tetap gak bisa mohon bantuan nya.terima kasih
Selamat Pagi Bapak/ Ibu dari CV Arta Mega


Untuk permasalahan Bapak/ Ibu apakah ada Pesan error
Mohon Pesen Error tersebut di print Screen dan dikirimkan
Via email helpdesk kami: helpdesk-lpse@kedirikota.go.id
atau apabila Bapak/ Ibu mempunyai waktu 
Bapak atau Ibu bisa datang langsung ke LPSE Kota Kediri dengan membawa Notebook/ Laptop
agar permasalahan yang Bapak/ Ibu alami bisa segera terselesaikan.

Demikian untuk menjadi maklum terima kasih atas informasi yang Bapak/ Ibu sampaikan.

Hormat Kami,
LPSE Kota Kediri
Saya kok tidak bisa login di LPSE ya? mohon informasi penyebabnya. selalu time out (warna merah)
Selamat Siang Bapak/ Ibu

Bapak/ Ibu mohon di cek dulu koneksi internet di Kantor Bapak/ Ibu 
Apakah koneksi nya tidak bermasalah?
Karena dari pagi tadi saya dan Unit Layanan Pengadaan (ULP)
tidak mengalami permasalahan seperti yang Bapak/ Ibu sampaikan.


Hormat Kami,
LPSE Kota Kediri
sbg tambahan informasi saat login muncul : Data akun anda saat ini tidak tersingkronasi dengan sistem Aggregasi Inaproc. dan saya cari2 link untuk Aggregasi Data Penyedia tidak ada ? tks.
Selamat Pagi Bapak/ Ibu


Agar masalah Bapak/ Ibu cepat terselesaikan silahkan datang ke Sekretraiat LPSE KOta Kediri
Dengan membawa Notebook/ Laptop kami akan memabantu permasalahan Bapak/ Ibu.

Terima Kasih atas kerjasamanya

Hormat Kami,
LPSE Kota Kediri



UserId sdh bisa untuk login, tapi link untuk Aggregasi Data Penyedia sebelah mana ya pak ? saya cari koq blm ketemu . tks (cv.bangun selaras)
Selamat Pagi Bapak/ Ibu


Agar masalah Bapak/ Ibu cepat terselesaikan silahkan datang ke Sekretraiat LPSE KOta Kediri
Dengan membawa Notebook/ Laptop kami akan memabantu permasalahan Bapak/ Ibu.

Terima Kasih atas kerjasamanya

Hormat Kami,
LPSE Kota Kediri

kami dari cv. bangun selaras mengucapkan terimakasih atas balasan email kami perihal password UserId. Tapi knp ya koq blm bisa terAgregasi ? mhn penjelasannya. terimakasih
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Kami juga mengucapkan selamat karena Bapak/ Ibu sudah bisa mengikuti Lelang.
Untuk masalah Agregasi Nasional, Bapak/ Ibu bisa mendowload petunjuk penggunaan
setelah Bapak/ Ibu login dengan user ID Penyedianya, untuk letak linknya berada di sudut Kiri atas
Nanti Bapak Ibu bisa mengikuti tahap demi tahap petunjuk tersebut.
kalo kurang jelas Bapak/ Ibu Bisa langsung datang ke Sekretariat LPSE Kota Kediri


Hormat Kami,

LPSE Kota Kediri
kapan Password UserID an. CV. RACHEL CAHAYA koq belum diberikan pak ? agar kami bisa mengikuti lelang
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk mendapatkan Password Atas Nama user Bapak/ Ibu
Bapak/Ibu harus terlebih dulu melakukan verifikasi offline ke Bidang Registrasi dan verifikasi
Dengan membawa dokumen asli dan fotokopi data-data mengenai CV/ PT yang Bapak/ Ibu kelola
dilengkapi dengan 2 file ( formulir Pendaftaran dan keikutsertaan ) form  tersebut bisa didownload dari lpse.kedirikota.go.id

Terimakasih atas kerjasamanya dan informasinya.

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
kami sudah mendaftar online maupun offline (verifikasi data) tetapi blm ada konfirmasi (pemberian Password UserID) apakan masih ada kekurangan pada data kami ?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Akan Segera dan secepatnya kami koordinasikan dengan Bidang Registrasi dan Verifikasi atas permasalahan yang Bapak/ Ibu alami.

Terima Kasih atas Kerjasamanya dan Informasinya Tersebut.

Hormat Kami,


LPSE Kota Kediri
kepada Yth : Bpk. Pejabat Pelelangan Pekerjaan Jasa KonstruksiDengan Hormat,Mohon petunjuk untuk mendaftar sebagai fendor peserta lelangDemikian terima kasih
Selamat Siang Bapak/ Ibu
PT CAHAYA TEKNIK ELEKTRINDO

Berikut kami sampaikan, untuk melakukan pendaftaran secara on-line
Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

1.    Masuk ke link lpse.kedirikota.go.id
2.    Klik mendaftar sebagai penyedia barang dan jasa [link ada di pojok kanan atas]
3.    Masukkan alamat email yang valid dan aktif untuk pendaftaran [ penulisan email yang salah berakibat pendaftaran ditolak ]
4.    Download 2 file Formulir isian untuk kelengkapan pendaftaran  [ Formulir pendaftaran dan Formulir keikutsertaan ]
5.    Klik  Mendaftar, konfirmasi selanjutnya akan secara otomatis dikirim via email
6.    Penyedia akan menerima email yang berisi USER dari Sistem LPSE via email yang digunakan untuk mendaftar.
7.    Penyedia melalukan verifikasi offline di Sekretariat LPSE Kota Kediri dengan membawa data-data Penyedia Asli dan fotocopy serta 2 dokumen yang didownload pada langkah ke – 4 
8.    Penyedia akan menerima email yang berisi PASSWORD dari Sistem LPSE via email yang digunakan untuk mendaftar.
9.    Selesai

Hormat kami,
LPSE Kota Kediri
kami sdh daftar tp sampai hari ini belum ada konfirmasi balik , knp ya ?
Selamat Pagi bapak/ Ibu Kami akan segera menangani permasalahan tersebut Mohon Bapak/ Ibu Sabar menunggu Terima Kasih Hormat Kami LPSE Kota Kediri
saya cari data proyek gorong2 pada 20 titik lokasi di kota kediri TA 2015. pripun caranya? nuwun atas jawabannya
Selamat agi Bapak/ Ibu

Untuk mencari Paket Lelang Berikut langkah-langkahnya:
1. Bapak/ Ibu Bisa masuk ke website LPSE Pemerintah Kota Kediri
2. lpse.kedirikota.go.id
3. Setelah itu klik cari paket lelang
4. Masukan Kata Gorong pada Kotak Pencarian
Semoga bisa membantu Bapak/ Ibu

Hormat Kami

LPSE Kota Kediri

mohon minta data nama PT dan konsultan yang mengerjakan proyek gorong2 sebanyak 20 titik di kota kediri. atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. 081359108118 no hp saya
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Mohon maaf kami tidak memiliki wewenang untuk hal tersebut
Bapak/ Ibu bisa langsung konfirmasi ke ULP Kota Kediri

Hormat Kami

LPSE Kota Kediri
Mohon konfirmasi untuk pendaftaran penyedia baru, mulai dari kemaren kami daftarkan dengan alamat email yang berbeda, masih belum mendapatkan balasan .TerimakasihSelamat Siang
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Kami akan segera melaporkan permasalahan Bapak/ Ibu
Agar segera bisa ditangani.

Apabila masih belum bisa Bapak/ Ibu bisa mencoba
melakukan pendaftaran di LPSE terdekat selain Kota Kediri
Karena agregasi Nasional jadi bisa digunakan di seluruh Indonesia


Hormat Kami,

LPSE Kota Kediri
Selamat Siang Saya dari pt cakradiri tekno guna gas saya ingin menanyakan tentang email verifikasi pendaftaran kenapa belum masuk ke email saya , mohon untuk segera di tindak lanjuti terimakasih
Selamat Pagi

Bapak/ Ibu

Apakah Bapak Ibu sudah melakukan Verifikasi Offline?
Untuk mendapat Password harus dilakukan verifikasi offline terlebih dahulu


Hormat Kami

LPSE Kota Kediri
Dengan hormat, Mohon informasi alamat kantor ULP Kediri beserta no telp yang bisa dihubungiTerima kasih

Selamat Pagi Bapak/ Ibu
Untuk Alamat ULP
Jl. Basuki Rakhmat No. 15 ( Sekretariat Pemerintah Kota Kediri )
Diatas Kantor SatPol PP
No. Telp. 682955 Ext. 222

Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
Kepada Yth:Kami dari PT Utama Akses Prima lokasi kantor Kota Kediri, mohon bantuannya perusahaan kami mau mendaftar di LPSE kediri Kota.Demikian disampaikan
Selamat Siang

Bapak/ Ibu Kepala PT Utama Akses Prima
Berikut saya sampaikan tahapan langkah-langkah untuk mendaftar:

1. Mendaftar Secara online Masuk ke halaman web lpse.kedirikota.go.id
2. Mengisi formulir yang disediakan
3. Verifikasi secara offline ( membawa asli data2 perusahan SIUP, TDP, NPWP dll)
4. Mendapat email password
atau Bapak/ Ibu bisa langsung datang/ diwakilkan  ke Sekretariat LPSE Kota Kediri
di Jl. Basuki Rakhmad 15 Kota Kediri
LPSE akan membantu Bapak/ Ibu dari PT Utama Akses Prima

Hormat Kami,

LPSE Kota Kediri
Kami belum melakukan verifikasi offline, mohon informasi langkah pendaftaran yang benar dari LPSE.Apakah offline dulu baru online atau sebaliknya. Mohon informasi alamat lengkap LPSE kediri.Trims
Selamat Pagi

Bapak/ Ibu untuk langkah Pendaftaran Sebagai Berikut :

1. Pendaftaran secara Online dulu
2. Mengisi form pendaftaran
3. Mendapat email balasan nama user id melalui email Bapak/ Ibu
4. Pendafataran Secara Offline
5. mendapat email password melalui email Bapak/ Ibu


Hormat Kami,

LPSE Kota Kediri



Mohon konfirmasi untuk pendaftaran penyedia baru, mulai dari kemaren kami daftarkan dengan alamat email yang berbeda, masih belum mendapatkan balasan.Terimakasih
Selamat Siang

Bapak/ Ibu yang terhormat apakah Bapak/ Ibu sudah melakukan verifikasi offline?


Hormat Kami

LPSE Kota Kediri
PAK UNTUK PAKET SARUNG KAMI ADA KESULITAN UNTUK UJI LAB, KALAU ADA PETUNJUK MUNGKIN MERK ATAU PRDUKSI DARI PRSH MANA MUNGKIN KAMI BISA MENGUJI TAPI KALAU TIDAK KAMI SULIT,TLONG PAK JANGANPERSULIT KAMI
Selamat Pagi Bapak/ IBu

Untuk Permasalahan tersebut Bapak/ IBu
Bisa langsung ditanyakan ke Unit Layanan Pengadaan
Bapak/ Ibu bisa langsung datang ke Kantor Unit Layanan Pengadaan


Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
untuk kode lelang 291590 mohon diberi penjelasan tentang harga PT. Bintang Kadiri yang disebutkan bhw harga terkoreksi Rp. 758.984.100. Apakah tidak salah ketik?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Kami sudah melakukan koordinasi dengan ULP Kota Kediri
Bapak/ Ibu bisa langsung tanya ke ULP atau melalui email ULP Kota Kediri


Terima Kasih

LPSE KOta Kediri
Untuk Genset Kapasitas 8 kVA (6,4 Kw) tidak ada yang ada 9 kVA (7,2 Kw).Bagaimana?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk Pengadaan Barang yang kapasitas nya lebih tinggi dari spek yang tercantum
tidak menjadi masalah yang penting harganya tidak melebihi harga yang tercantum di dokumen pengadaan.


Terima Kasih 

LPSE Kota Kediri
Bisakah pindah pendaftaran online? saya pernah mendaftar di LPSE tapi keliru yg LPSE jawa timur bukan LPSE kediri kota, tetapi belum melakukan verifikasi. Trimakasih sangat saya tunggu jawaban cepat
Selamat siang Bapak/ Ibu

Bapak /Ibu bisa pindah daftar online di LPSE KOta Kediri
Selama Bapak/ Ibu belum melakukan verifikasi secara offline.
Bapak/Ibu bisa melakukan pendaftaran online diLPSE Kota kediri dengan email yang berbeda.


Demikian yang bisa saya sampaikan harap menjadi maklum, atas perhatiaanya disampaikan terima kasih.

Hormat Kami,
LPSE Kota Kediri
Mohon informasinya untuk paket jasa keamanan tahun anggaran 2015 kapan di laksanakan lelang ?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Kami dari LPSE Kota kediri
Tidak berwenang untuk membuat jadwal lelang
Untuk mengetahui jadwal lelang Bapak/ Ibu bisa menghubungi ULP Kota Kediri


Hormat Kami
LPSE Kota Kediri
Mohon informasinya untuk HSPK 2015 kota kediri.
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Karena tugas LPSE untk melayani pengadaan secara elektronik, jadi bukan LPSE tidak punya wewenanng untuk HSPK kalo untuk HSPK 2015 Bapak/ Ibu bisa langsung berkordinasi lagsung dengan ULP Kota Kediri.
Demikian untuk menjadi maklum, atas kerjasamanya disampikan terima kasih.


Hormat Kami,
LPSE KOta Kediri
Selamat pagi Bapak/Ibu, bagaimana cara pendaftaran ke lpse kota kediri, tksh
Selamat Sore Bapak/ Ibu

Saya akan mencoba membantu Bapak/ Ibu untuk melakukan pendaftaran
Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut
1. Daftar ke web lpse kota kediri dengan memasukkan email
2. Menunggu email balasan dari sistem dan ikuti petunjuknya
3. Melakukan verifikasi offline dengan dokumen-dokumen yang Bapak/ Ibu miliki
4. Bapak/Ibu akan mendapatkan password
5. Selesai

Demikian Bapak/ Ibu kalo kurang jelas bisa datang langsung ke LPSE Kota Kediri


TTD
LPSE Kota Kediri
Selamat siang Bapak/Ibu, beberapa hari ini kami daftar LPSE via Online, sudah 3 kali, masukin email kami , tpi belum ada feedback untuk verifikasi lanjutan.terima kasih.
Selamat Siang Bapak/ Ibu

Terima Kasih Bapak/ Ibu
Keluhan Bapak Ibu akan kami tindak lanjuti dengan Pihak Yang berwenang.


TTD
Help Desk LPSE Kota Kediri
selamat pagi bapak/ibu, pada hari ini tanggal 21 mei 2015 pada pukul 07.32 WIB kami tidak bisa login ke penyedia, terima kasih
Selamat Pagi Bapak/ Ibu Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi Memang sistem LPSE Kota Kediri Sedang dalam perbaikan yang dilakukan oleh LKPP Demikian yang bisa kami informasikan Bapak/ Ibu Atas Segala perhatiannya Kami Ucapkan Terima Kasih Hormat Kami, LPSE Kota Kediri
Selamat Pagi Bp/Ibu,,, kami sudah mendaftar di LPSE kota kediri & data jg sudah diverifikasi di kantor LPSE kota kediri. tapi sampai hari ini kami belum mendapatkan email Password nya. Bisa dibantu?
Selamat Pagi Bapak/ Ibu

Untuk password akan dikirim ke email Bapak/ Ibu
Dalam Waktu 10 hari Kerja
Setelah Bapak/ Ibu melakukan pedaftaran dan verifikasi.
Kami Harap Bapak/ Ibu Sabar Menunggu
Terima Kasih

LPSE Kota Kediri

mohon petunjuk,sepda motor honda knp kok belum muncul di e-catalog.....
Selamat Pagi

Sesuai dengan jawaban dari ulp kota kediri

sepeda motor honda memang tidak masuk e-catalog

tetapi kalo mau pengadaan bisa melalui pengadaan langsung


Terima Kasih