Kode Tender 1342590
Nama Tender Belanja pakaian seragam sekolah (SMP/SMPLB/MTs) Tender Gagal
Alasan Pembatalan Tidak ada peserta yang lulus persyaratan teknis
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19928703 Belanja pakaian seragam sekolah (SMP/SMPLB/MTs) APBD
Tanggal Pembuatan 24 Juli 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Kediri
Satuan Kerja Dinas Pendidikan
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 2.872.100.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 2.636.480.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pendidikan - Kediri (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Akta Perusahaan Akrta Pendirian Perusahaan beserta perubahannya bila ada
SIUP Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP bidang perdagangan, jenis barangjasa dagangan utama tekstilekain, seragam atau sejenisnya yang sesuai dengan paket pekerjaan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan yang masih berlaku.
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP atau Nomor Induk Badan Usaha NIB. Yang masih berlaku sesuai peraturan yang berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2018

Pengalaman Pekerjaan

Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Persyaratan lain yang sesuai Dokumen Pengadaan
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 45 peserta