Kode Tender 1342590
Nama Tender Belanja pakaian seragam sekolah (SMP/SMPLB/MTs)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19928703Belanja pakaian seragam sekolah (SMP/SMPLB/MTs)APBD
Tanggal Pembuatan 24 Juli 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Download Dokumen Pemilihan [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Kediri
Satuan Kerja DINAS PENDIIKAN
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 2.872.100.000,00 Nilai HPS Paket Rp 2.636.480.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pendidikan - Kediri (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Akta PerusahaanAkrta Pendirian Perusahaan beserta perubahannya bila ada
SIUPSurat Izin Usaha Perdagangan SIUP bidang perdagangan, jenis barangjasa dagangan utama tekstilekain, seragam atau sejenisnya yang sesuai dengan paket pekerjaan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan yang masih berlaku.
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP atau Nomor Induk Badan Usaha NIB. Yang masih berlaku sesuai peraturan yang berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Persyaratan lain yang sesuai Dokumen Pengadaan
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Peserta Tender 43 peserta