Kode Tender 765590
Nama Tender Jasa Kebersihan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19136869 Jasa Kebersihan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 07 Januari 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Pemerintah Daerah Kota Kediri
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 537.132.000,00 Nilai HPS Paket Rp 521.081.183,70
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Kediri (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPKlasifikasi Kecil Jasa Pengelola Kebersihan Cleaning service Jasa Kebersihan Umum Bangunan
TDPMemiliki TDP yang masih berlaku
Akte PendirianMemiliki Akte Pendirian dan atau Perubahannya
Ijin OperasionalMemiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Tenaga Kerja dari Dinas terkait
Badan HukumPenyedia Jasa Tenaga Kerja berbadan hukum
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

tahun 2017 SPT Tahunan

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun 4 tahun terakhir

Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan bukti setor iuran 1 satu bulan terakhir
Melampirkan Surat Keterangan Domisili Kantor sesuai dengan Akte Pendirian atau jika ada perpindahan alamat kantor melampirkan surat keterangan dari instansi yang berwenang
Peserta Tender 12 peserta