Kode Tender 765590
Nama Tender Jasa Kebersihan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19136869 Jasa Kebersihan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 7 Januari 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Kediri
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 537.132.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 521.081.184,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Kediri (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Klasifikasi Kecil Jasa Pengelola Kebersihan Cleaning service Jasa Kebersihan Umum Bangunan
TDP Memiliki TDP yang masih berlaku
Akte Pendirian Memiliki Akte Pendirian dan atau Perubahannya
Ijin Operasional Memiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Tenaga Kerja dari Dinas terkait
Badan Hukum Penyedia Jasa Tenaga Kerja berbadan hukum
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

tahun 2017 SPT Tahunan

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun 4 tahun terakhir

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan bukti setor iuran 1 satu bulan terakhir
Melampirkan Surat Keterangan Domisili Kantor sesuai dengan Akte Pendirian atau jika ada perpindahan alamat kantor melampirkan surat keterangan dari instansi yang berwenang
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 12 peserta