Kode Tender 766590
Nama Tender Jasa Pengamanan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19136686Jasa Pengamanan KantorAPBD
Tanggal Pembuatan 07 Januari 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kota Kediri
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 669.103.440,00 Nilai HPS Paket Rp 669.076.953,60
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Kediri (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPMemiliki SIUP klasifikasi kecil, Jasa pengelola keamanan Jasa pengaman Kantor
TDPMemiliki TDP yang masih berlaku
Akta PendirianMemiliki Akte Pendirian dan atau perubahanya
Badan HukumPenyedia Jasa Tenaga Kerja yang berbadan hukum
Ijin OperasionalMemiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Tenaga Kerja dari Dinas Terkait
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun 20172018 SPT Tahunan

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama grup 852 Jasa penyelidikan dan keamanan berdasarkan KBKI tahun 2013 paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan bukti setor iuran 1 satu bulan terakhir.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan Surat Domisili
Persyaratan Lain sesuai dengan LDK
Peserta Tender 7 peserta