Kode Tender 766590
Nama Tender Jasa Pengamanan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19136686 Jasa Pengamanan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 7 Januari 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Kediri
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 669.103.440,00 Nilai HPS Paket Rp. 669.076.954,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Kediri (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Memiliki SIUP klasifikasi kecil, Jasa pengelola keamanan Jasa pengaman Kantor
TDP Memiliki TDP yang masih berlaku
Akta Pendirian Memiliki Akte Pendirian dan atau perubahanya
Badan Hukum Penyedia Jasa Tenaga Kerja yang berbadan hukum
Ijin Operasional Memiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Tenaga Kerja dari Dinas Terkait
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun 20172018 SPT Tahunan

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama grup 852 Jasa penyelidikan dan keamanan berdasarkan KBKI tahun 2013 paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan bukti setor iuran 1 satu bulan terakhir.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan Surat Domisili
Persyaratan Lain sesuai dengan LDK
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 7 peserta