Kode Paket 2221590
Nama Paket Belanja Jasa Tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
25411092 Belanja Jasa Tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran APBD
Tanggal Pembuatan 12 Oktober 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Kediri
Satuan Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 9.066.700,00 Nilai HPS Paket Rp. 9.066.660,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • DPMPTSP - Kediri (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Akte Pendirian Akte pendirian perusahaan beserta perubahannya
TDPNIB Tanda Daftar Perusahaan / Nomor Induk Berusaha yang Masih Berlaku sesuai peraturan perundang-undangan
SIUP Surat ijin Usaha Perdagangan yang masih berlaku sesuai peraturan perundang undangan, Penyedia jasa pekerja
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Melunasi pajak tahu 2019 SPT th. 2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman sesuai bidang pekerjaan

Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Teknis Pengawas 2 tahun Pengawas
Tenaga Teknis Administrasi 1 Th. Administrasi
Peserta Non Tender 1 peserta